Biaya Video Streaming Online Netflix naik 60 %

DVD belum mati, tetapi mereka akan biaya lebih – setidaknya untuk pelanggan Netflix, layanan hiburan populer, yang mengatakan pada Selasa bahwa itu meningkat tajam harga yang internet-plus-DVD-dalam surat-the- rencana.

Apa biaya $ 10 per bulan – stream online film ditambah satu DVD melalui surat pada suatu waktu – sekarang akan biaya $ 16 sebulan, perusahaan mengatakan, secara diam-diam mengakui tingginya biaya pengiriman DVD fisik, tetapi juga mengakui bahwa masih banyak orang ingin kurus cakram kecil. Online streaming sendiri akan tetap $ 8 per bulan. Netflix diiklankan mengubah sebagai pilihan baru bagi konsumen.

Untuk jutaan pelanggan, pergeseran harga mungkin mengubah kalkulus harian diet hiburan terdiri dari berbagai pilihan: paket kabel televisi, stream online, penyewaan dan download iTunes Redbox. Kenaikan harga didorong keluhan dari ribuan pelanggan Netflix di Facebook dan situs Web lain, beberapa di antaranya mengatakan bahwa mereka sekarang mungkin kurang mengandalkan DVD fisik dan lebih pada pilihan online.

Untuk Netflix, penyesuaian adalah “langkah terbaru dalam transisi jangka panjang untuk menjadi generasi berikutnya premi bisnis televisi,” kata Arash Amel, direktur riset untuk IHS Screen Digest, mencatat bahwa perusahaan telah membuat streaming, tidak DVD dengan mail, inti dari bisnis.

Mr Amel mengatakan perubahan lebih lanjut untuk harga bulanan Netflix harus diharapkan dalam beberapa tahun mendatang sebagai tingkat pertumbuhan perusahaan melambat dan karena membayar ratusan juta dolar lebih untuk aliran lisensi dari film dan acara TV.

Sebagian berkat besar untuk empat tahun layanan streaming nya, Netflix memiliki lebih dari 20 juta pelanggan di Amerika Serikat. Perusahaan mengharapkan bahwa sebagai kecepatan broadband menjadi lebih cepat dan TV bisa terhubung ke Internet, dapat menjadi pemain yang lebih besar dalam video streaming.

Tapi itu untuk mengelola transisi dari DVD untuk film digital dan menunjukkan hati-hati. Berdasarkan ketentuan mengumumkan Selasa, layanan streaming hanya akan terus biaya $ 8 per bulan; layanan DVD-hanya terpisah juga akan dikenakan biaya $ 8 per bulan untuk satu DVD pada waktu atau $ 12 per bulan untuk dua orang.

Untuk pelanggan Netflix saat ini, perubahan harga akan berlaku pada bulan September, tapi untuk pelanggan baru, mereka mulai berlaku Selasa.

Harga baru adalah perubahan besar dari bulan November lalu, ketika Netflix mulai menjual layanan streaming nya sebesar $ 8 per bulan dan menawarkan satu DVD pada suatu waktu untuk tambahan $ 2. Pada waktu itu “kami tidak mengantisipasi menawarkan DVD-hanya rencana,” tulis Jessie Becker, wakil presiden pemasaran, Selasa dalam posting blog.

Seperti Netflix tahu juga, bisnis DVD telah menurun selama bertahun-tahun sebagai konsumen telah pindah ke Web. Tapi sejak November, Netflix telah menyadari “masih ada permintaan yang terus sangat besar untuk DVD baik dari anggota yang ada kami serta bukan anggota,” tulis Ms Becker. Untuk menjaga DVD layanan hidup, perusahaan jelas membutuhkan lebih dari $ 2 per bulan.

“Netflix harus cukup nyaman dengan nilai kedua layanan yang mereka dapat mematahkan setiap keluar,” kata John Blackledge, seorang analis di Credit Suisse Securities. “Pada saat yang sama, meningkatkan harga untuk pelanggan DVD-dan-streaming yang dapat mendorong lebih banyak orang ke streaming hanya rencana.”

Netflix juga mengatakan Selasa bahwa Andy Rendich, pelayanan kepala dan perwira operasi, akan memimpin sebuah tim, manajemen baru terpisah yang bertanggung jawab atas layanan DVD fisik. Tim yang akan membebaskan eksekutif lain untuk berpikir hanya tentang streaming.

IHS Screen Digest mengharapkan Netflix untuk melayani sampai lebih dari satu miliar aliran film dan acara TV tahun ini, tahun lalu total hampir dua kali lipat, dan mungkin lebih penting untuk Netflix, mengharapkan biaya memperoleh film-film dan acara TV untuk ganda. Hal ini memperkirakan bahwa Netflix menghabiskan $ 400.000.000 pada lisensi untuk streaming tahun lalu.

Tapi apa itu pengeluaran tidak cukup untuk pecinta film yang mengharapkan rilis baru segera dan yang kecewa dengan ketidakhadiran mencolok di perpustakaan online perusahaan. Bulan lalu, dalam sebuah pengingat bahwa Netflix rentan terhadap keputusan yang dibuat oleh Hollywood studio, lebih dari 200 film dari Sony Pictures ditarik dari layanan streaming Netflix karena apa yang disebut “masalah kontrak sementara” dengan Starz, mitra dari Sony. Masalah ini belum diselesaikan.

Beberapa pelanggan Netflix streaming yang tergantung pada DVD-mail dengan-add-on karena film blockbuster tertentu yang tersedia lebih cepat dengan cara itu. Jika pelanggan menjauh dari layanan DVD-oleh-mail secara massal, dua penerima manfaat potensial kabel dan satelit perusahaan yang menyewa film pada permintaan untuk premium dan operator mesin penjual seperti Redbox yang mengenakan harga yang lebih rendah untuk penyewaan DVD tunggal.

Shelia Haupt, dari Lehighton, Pa, sudah mempertimbangkan menjatuhkan Netflix, setelah belajar dari kenaikan harga, katanya, “aku pasti membatalkan.”

“Seleksi video streaming Netflix adalah mengerikan,” kata Ms Haupt. “Apa yang saya bisa pada permintaan dari perusahaan kabel saya jauh lebih baik.”

Dia bilang dia merenungkan memesan HBO bukan karena biaya hampir sama seperti Netflix.

Beberapa pelanggan mengambil perubahan harga dengan tenang, Roger Ebert, resensi film, mengatakan kepada para pengikutnya di Twitter bahwa ia akan memilih untuk layanan streaming-hanya sebesar $ 8 bulan.

Lainnya mengingatkan teman-teman mereka dari hari-hari buruk dari Blockbuster, seolah-olah mengatakan, “Ingat seberapa jauh teknologi telah datang.” Seth Werkheiser, penyelenggara wisata sepeda di New York City, menulis dalam pesan Twitter, “Hei anak-anak, ingat ketika Anda harus menaruh pakaian dan pergi ke toko video?”

This entry was posted in Bisnis, Entertainment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s